Alfatrex Indonesia

Saat ini bisnis e-commerce menjadi salah satu faktor penggerak terbesar dalam dunia industri layanan pengantar barang. Keutamaan dalam bisnis e-commerce adalah dengan keikutsertaan bisnis dari perusahaan ke perusahaan lain dalam bidang jasa pengiriman dan Online Shop Bisnis. Hal ini sangat cepat perkembangannya di wilayah Asia Pasifik. Dan kebutuhan untuk perdagangan dari perusahaan ke pelanggan dalam dunia e-commerce juga meningkat.

Belakangan ini terdapat peningkatan akan pengguna atau pelaku bisnis e-commerce didunia. Hal Ini dikarenakan bentuk baru dari binsis e-commerce yang sangat dirasakan langsung oleh seluruh pelaku industri, dan retailer yang ingin mengembangkan bisnis mereka, termasuk didalamnya online shopping. Retail dalam bentuk baru ini telah membawa peluang–peluang baru dan juga tantangan baru bagi perusahaan layanan kurir dan pengiriman barang.

Kemajuan teknologi telah merubah cara kerja semua layanan kurir. Teknologi terbaru dan meningkatnya akses internet telah membawahi kita kepada transparansi dan kemajuan metodologi dari sistem pengecekan yang menggunakan sistem online. Meskipun demikian halnya dengan volume yang besar, akan diimbangi dengan pembiayaan yang tinggi, infrastuktur besar, dan tekanan pembiayaan. Peningkatan akan order online dan pengantaran juga akan mempengaruhi kebutuhan tenaga kerja yang besar agar dapat mengejar pengantaran yang dijanjikan. Hal ini yang mengharuskan perusahaan mengarah ke cara otomatis untuk beberapa proses dalam layanan pengiriman seperti penimbangan, pengukuran, cara melakukan label pada barang yang akan dikirimkan, dan lainnya, sehingga dapat membantu perusahaan mencapai efisiensi yang luar biasa dengan menekan biaya operasional.

Dari sinilah Alfatrex datang sebagai perusahaan yang benar–benar dapat dipercaya, diandalkan dan cepat dalam layanan pengirman barang. Kami memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan perusahaan logistik lainnya.

Visi

Menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman.

Misi

Menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, dapat diandalkan dan cepat bagi pelanggan.

Budaya (2I & 3K)

  • Integritas yang tinggi.
  • Inovasi untuk kemajuan yang lebih baik.
  • Kualitas dan produktivitas yang tertinggi.
  • Kerjasama tim.
  • Kepuasan pelanggan melalui standar pelayanan terbaik.